Suami Pura-pura Terinfeksi Corona, Ternyata Bersenang-Senang dengan Wanita Lain

Ilustrasi (Dok/Ist)

Karena memiliki selingkungan, seorang suami di Mumbai India, Manish Mishra, tega membohongi isteri dan keluarganya demi hidup bersama selingkuhannya.  Caranya adalah dengan memberi kabar  istri dan keluarganya bahwa dia dinyatakan positif mengidap virus corona. Mishra menambahkan bahwa dia tidak akan bertahan dan kemudian mematikan teleponnya.

Hari itu dia tidak pulang. Ketika keluarganya mencoba meneleponnya, ponselnya tetap di luar jangkauan. Khawatir, keesokan paginya keluarga mengajukan laporan orang hilang ke kantor polisi setempat.

Menurut polisi, pada 24 Juni 2020, pria bernama Manish Mishra, yang dulunya bekerja di Navi Mumbai, menelepon istrinya dan memberi tahu bahwa dia dinyatakan positif terkena virus.

Kepolisian terus  menindaklanjuti pengaduan tersebut, mereka membentuk tim untuk mencari Mishra. Mereka melacak ponselnya dan menemukan lokasi terakhirnya, sebelum mematikan ponselnya.

“Kami mengirimkan tim ke tempat tersebut, di mana kami menemukan sepeda motor dan kuncinya, tas punggung yang ia bawa untuk bekerja, dan helmnya,” kata seorang petugas.

Untuk memastikan itu bukan kasus bunuh diri, polisi memeriksa sungai terdekat dengan bantuan nelayan setempat, tetapi tidak dapat menemukan mayatnya.

"Kami yakin dia masih hidup, jadi kami terus mencari," tambah petugas itu.

Para penyelidik kemudian mulai memindai rekaman CCTV dan meneruskan fotonya ke departemen kepolisian negara bagian lain di India.

Akhirnya, rekaman CCTV menunjukkan Mishra bepergian dengan mobil bersama seorang wanita. Setelah penyelidikan lebih lanjut, tim polisi mengetahui bahwa Mishra telah melakukan perjalanan ke Madhya Pradesh dan tinggal di Indore bersama wanita itu.

Pejabat polisi tersebut  mengatakan: "Kami mengetahui bahwa dia berselingkuh, dia tinggal di Indore dengan pacarnya."

Akhirnya, minggu ini, satu tim dikirim ke Indore, dan mereka membawa orang itu kembali ke Navi Mumbai, kata petugas itu. (gulnews|azka)

Subscribe to receive free email updates: