DENGAN ALAT INI ANDA DIPERMUDAH DALAM MELAKUKAN MANASIK HAJI ATAU UMRAH

Audia manasik ini sangat membantu bahkan mempermudah anda dalam melakukan ibadah haji dan umrah. Dengan memiliki alat ini anda tidak perlu membawa-bawa buku manasik untuk menghafalkan doa-doanya. Di audio ini sudah tersedia semuanya, doa tawaf, sa'i, tahalul, doa saat melihat ka'bah, dan doa-doa lainnya. Sambil jalan anda bisa mendengarkan doa-doanya, tinggal tekan tombol doa yang anda butuhkan..
 
Anda cukup menggantungkan di leher dengan menghubungkan handset ke telinga untuk mendengarkan doa-doa tersebut. sehingga kita jika haji atau umrah tidak terlalu perlu mengandalkan bimbingan pimpinan rombongan (dalam bimbingan doa) misalnya. 
 
Karena itu sangat tidak rugi anda memiliki alat ini, karena sangat memberikan manfaat. Antara lain, mendengarkan doa manasik. Jika anda dengan rombongan, pimpinan cukup bicara dengan menggunakan alat ini dan jamaah bisa mendengarkan semuanya, tanpa pimpinan rombongan teria-teriak sehingga tidak mengganggu jamaah rombongan lain.  

Dan yang lebih penting lagi alat ini juga bisa berfungsi untuk memanggil seperti layaknya HP, dengan jarak panggil hingga sekitar 900 M lebih.
HARGA  1 SET  RP. 1,88 Jt.  1 SET  BERISI 2 UNIT 
 
 KETERANGAN LEBIH LANJUT HUB.  0812-9513-8810  (bpk Helvianri).

KLIK VIDEONYA UTK MELIHAT CARA PEMAKAIANNYA...... 

 


 

Subscribe to receive free email updates: