Tutup Rangkaian HAB, Kemenag Aceh Gelar Zikir dan Doa Bersama



foto kemenag aceh
Menutup serangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 74. Kanwil Kemenag Aceh menggelar zikir, doa bersama dan santunan anak yatim.

"InsyaAllah, besok kita akan menggelar peringatan Maulid Nabi di kantor, panitia sedang melakukan berbagai persiapan, mudahan berjalan lancar sebagaimana kita rencanakan," ucapnya dalam keterangan tertulisnya.


Berbagai agenda juga kita lakukan, sebagai bentuk syukur terhadap kesuksesan berbagai agenda HAB ke 74 yang telah dilakukan Kemenag Aceh. Kemenag Aceh juga akan melakukan sejumlah kegiatan sosial diantaranya "Bedah Rumah".

Bantuan bedah rumah tersebut merupakan infaq dan sedekah dari ASN Kemenag se Aceh.

Sebagaimana disampaikan Kakanwil Kemenag Aceh, Drs H M Daud Pakeh yang meminta agar panitia melaksanakan dan mendesain kegiatan pada resepsi HAB dengan sesuatu yang berbeda dan juga melahirkan manfaat jangka panjang.

"Kita inginkan sesuatu yang punya sentuhan sosial kemasyarakatan, punya makna dan semua kita lakukan atas nama lembaga," ujar Daud Pakeh. Sebelumnya, Kemenag Aceh juga telah melaksanakan serangkaian agenda seperti bakti sosial, meuripe untuk masjid, donor darah dan aneka perlombaan cabang olahraga. (kmg/ulul).

Subscribe to receive free email updates: