Kemenag Lampung Serahkan Bantuan ke Pesantren Irsyadul Ibad



foto kemenag lampung
Kanwil Kemenag Provinsi Lampung memberikan bantuan kepada Asrama Pondok Pesantren Irsyadul Ibad, Lampung Timur yang mengalami kebakaran hebat pada beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kabid PAKI Drs. H.M. Yusuf, MM mewakili Ka Kanwil Kemenag Provinsi Lampung didamping Kepala Kemenag Kab. Lampung Timur Drs. H. Karwito, MM.

Rombongan di terima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Irsyadul Ibad Masud Ulum di halaman pondok setempat, Senin, 13 Januari 2020.


M.Yusuf menjelaskan, bantuan Kanwil Kemenag Provinsi Lampung berupa pakaian sebanyak 300 buah, kemudian dari Kementerian Agama Kab. Lampung Timur menyampaikan bantuan berupa Kompor gas, alat masak dan uang.

Kabid Pakis  berharap dengan bantuan ini Mudah-mudahan dapat meringankan beban dan dapat digunakan sebagaimana mestinya, selain untuk mempererat jalinan silaturahmi dapat bermanfaat bagi segenap santri dan pengurus pondok.

 Ia berharap dengan adanya bantuan ini dapat menjadi bukti adanya kehadiran Kanwil di tengah-tengah masyarakat terutama pondok pesantren.

Sementara itu, pimpinan pondok Masud menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Lampung. Bantuan ini merupakan bentuk perhatian yang diberikan. 

 "Terimakasih atas segala bantuan dan perhatian yang telah diberikan kepada kami, semoga segala kebaikannya mendapatkan tempat tersendiri di sisi Allah SWT," ucapnya dilansir website Kemenag Lampung. (Alfa/kmg).

Subscribe to receive free email updates: