Tahun 2020, Kuota Jemaah Haji Kab. Bogor Berjumlah 3.473 Orang


Pelepasan jamaah haji Kab. Bogor. Foto Dok
Dalam Apel Pagi Senin (21/10),  Kantor Kemenag Kab Bogor dan bertempat di Halaman Kantor Kemenag Kab Bogor, Cibinong, Kasi PHU H. Samsudin menyampaikan informasi berkaitan dengan penyelenggaraan haji untuk tahun 2020. “Jumlah kuota Nasional thn 2020 berjumlah 231.000 dan kuota Kab Bogor 3473,” ucapnya.
Pemberkasan estimasi thn 2020, tambahnya, sdah dimulai di Seksi PHU Kankemenag Kab. Bogor. “Pembuatan paspor InsyaAllah Bulan November 2019 kita sudah mulai, untuk pengkloteran akan di laksanankan lebih awal,” ujarnya dikutip dari website Kemenag Jabar.
Ia pun menyampaikan bahwa bimbingan manasik akan dilaksanakan pada tahun 2020 dan akan dilaksanakan KUA Kec, penyuluh, KBIH sebagai kordinator Kepala KUA Kecamatan.

Baca juga: JWabup Bogor Hadiri Silaturahim Dengan Calon Jemaah Haji
Baca juga: Jamaah Haji Kabupaten Bogor Tiba di Kampung Halaman
Kembali Ia menginformasikan bahwa calon jemaah haji lansia ditentukan oleh Kemenag Pusat kecuali untuk pendamping lansia.
Baca juga: Kloter Terakhir Jamaah Haji Kota Bogor Tiba
“Jamaah Haji dibina untuk menjadi mandiri mulai dari tanah air Indonesia sampai melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Mekah. Pembimbing ibadah Haji juga harus sudah sertifikasi. Berikan layanan haji secara prima baik langsung dan online,” kata Samsudin mengakhiri arahannya. (alfa/ulul).

Subscribe to receive free email updates: