Kecamatan Cibinong Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Bogor


Bupati Bogor Ade Yasin menyerahkan piala kepada juara umum. Foto Diskominfo Kab Bogor

Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-42 Tingkat Kabupaten Bogor yang dilaksanakan di Kecamatan Cigombong pada  Jumat (18/10/2019) telah ditutup. Acara penutupan dihadiri langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin berlangsung meriah. Kecamatan Cibinong keluar sebagai juara umum pada MTQ  ke-42.

Dalam sambutannya, Ade Yasin mengucapkan selamat kepada para juara dan peserta terbaik MTQ. “Saya ucapkan selamat kepada para juara dan peserta terbaik Musabaqoh Tilawatil Qur’an, semoga semakin istiqomah dan terus konsisten berkontribusi terhadap pengembangan ilmu-ilmu dan pengamalan Al-Qur’an,” ucap Ade Yasin dikutip dari Diskominfo Kab. Bogor. 


Ia pun berpesan, kepada para juara agar mempersiapkan diri untuk mewakili Kabupaten Bogor di tingkat Provinsi. “Sebagai kepala daerah saya berpesan kepada para juara agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk mewakili Kabupaten Bogor dalam menghadapi MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat di Subang demi mengharumkan nama bumi tegar beriman,” pesannya. 
Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bogor yang juga Ketua Panitia MTQ Ke-42, Renaldi Yushab Fiansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan MTQ Ke-42 Tahun 2019. 

 Baca juga: Pentas PAI Kota Bogor 2019, Syiar Islam yang Menyenangkan
Baca juga: Cibinong Juara Umum MTQ ke 39 Tingkat Kabupaten Bogor
 

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan MTQ Ke-42, terima kasih juga kepada pimpinan pondok pesantren modern darul ulum lido yang senantiasa mendukung penuh kegiatan MTQ ini, seluruh kafilah 40 kecamatan yang meramaikan kegiatan MTQ dan tak lupa kepada seluruh warga masyarakat cigombong yang penuh antusias dengan kegiatan ini, semoga di tahun yang akan pelaksanaan MTQ akan semakin baik dan bermanfaat bagi kita semua,” kata Renaldi. (alfa/ulul)

Subscribe to receive free email updates: