MIN 2 Kota Madiun Gelar Wisuda Khatam Al-Qur'an

kemenagjatim
BRNews.id - Bertempat di Gedung Diklat Kota Madiun pada Kamis (25/4/2019), MIN 2 Kota Madiun menggelar  Wisuda Khatam Al-Qur'an, Tahfidh Juz 30 dan Tahfidh Juz 1 ke XV.





Sebanyak 236 peserta wisuda sebelumnya telah dimunaqosah pada 7 April 2019 yang terbagi menjadi 198 peserta khatam Al-Qur'an, 38 peserta tahfidh juz 30 dan 38 peserta tahfidh juz 1.

Acara wisuda dihadiri oleh peserta wisuda beserta wali murid, Kepala madrasah, bapak/ ibu guru dan beberapa tamu undangan diantaranya Kasi Pendma Kementerian Agama Kota Madiun, Sigit Harianto, Wakil Ketua Komite MIN 2 Kota Madiun, Mas'ud dan Pengawas PAI Kecamatan Taman, Muarifin.

Kepala Madrasah Edi Purwanto  dalam sambutannya menyampaikan bahwa setelah khatam Al-Qur'an, bukan berarti anak-anak berhenti mengaji, tetapi harus terus berlanjut, dan  yang sudah menyelesaikan hafalan juz 30, serta  juz 1 diharapkan  bisa melanjutkan hafalan ke juz-juz selanjutnya.

Siswa-siswi MIN 2 Kota Madiun menampilkan, diantaranya hadrah, samroh, dan pembacaan asmaul husna oleh aiswa-siswi kelas 1. Wisuda khatam Al-Qur'an dan Tahfidh merupakan program tahunan MIN 2 Kota Madiun, semoga tahun-tahun berikutnya MIN 2 Kota Madiun dapat mencetak generasi qur'ani yang lebih baik lagi. (kemenagjatim/azka).

Subscribe to receive free email updates: