Sumsel Raih Gelar Sebagai Provinsi Terpopuler di Media 2018

BRNews.id - Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) malam ini meraih secara langsung Provinsi terpopuler di media 2018 se-Indonesia, Kamis (28/3). Malam penganugrahan Public Reletions Indonesia Awards (PRIA) 2019 ke 4 ini diselenggarakan langsung di The Trans Luxury Hotel Bandung.


Penghargaan Provinsi Terpopuler ini diterima langsung Gubernur Sumsel H Herman Deru yang malam ini diwakili Plt Kepala Biro Humas dan Protokol Sumatera Selatan Drs Iwan Gunawan Syahputra, M.Si yang juga turut didampingi staf Khusus Bidang Hubungan Antar Agama KH. Amiruddin Nahrawi.,M.Pd.I, dan Bapak Jon Kenedi kepala dinas Pariwisata Sumsel. Dalam moment bersejarah tersebut KH. Amiruddin Nahrawi berjumpa dengan Gubernur Jawa Barat Ir. H. Ridwan Kamil.

"Penghargaan ini merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi sumsel karena sumsel merupakan satu-satunya provinsi paling populer se-Indonesia. Tidak seluruh provinsi bisa mendapatkan penghargaan seperti ini. Saya harap kita dapat terus mempertahankan kepopuleran Sumsel hingga tahun - tahun berikutnya," ujar Iwan.

KH. Amiruddin Nahrawi bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil (foto foto Amiruddin Nahrawi



Dikesempatan yang sama KH. Amiruddin Nahrawi mengapresiasi atas keberhasilan sumsel meraih penghargaan terpopuler ditahun 2018. 


"Saya sangat bangga atas gelar yang diraih sumsel malam ini, keberhasilan ini merupakan prestasi tersendiri bagi masyarakat sumsel. Prestasi ini tentu akan memotivasi masyarakat untuk mewujudkan sumsel lebih maju kedepannya," tegasnya. 

"Preatasi ini merupakan keberkahan bagi masyarakat sumsel dibawah kepemimpinan Bapak H. Herman Deru, kedepannya saya berharap dengan diraihnya prestasi ini masyarakat sumsel akan semakin bersatu dalam hal memajukan daerahnya," tambah Amiruddin.

PRIA adalah kompetisi puncak apresiasi bagi hasil karya dan kinerja humas yang rutin diadakan oleh PR INDONESIA, salah satu lembaga yang aktif bergerak untuk isu-isu kehumasan di Indonesia, sejak 2016. 

Malam Penganugerahan award ini diselenggarakan sejak tanggal 26 hingga 28 Maret 2019 dengan mengakat tema Kepemimpinan inovatif untuk negeri. Kompetisi tahun ini terbuka diikuti oleh korporasi dan organisasi baik pemerintah maupun non pemerintah se-Indonesia. PR Award ini diselenggarakan sebagai apresiasi bagi para pelaku humas se-Indonesia. (alfa/lulu).

Subscribe to receive free email updates: