KH. Ma'ruf amin: Sekarang Tinggal Bismillah untuk Kemenangan 01

foto antara
BRNews.id - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH. Ma'ruf Amin, menggelar kampanye akbar di Depok pada Sabtu, 30 Maret 2019. Di kota tersebut, Ma'ruf ingin dapat mendulang suara sebanyak mungkin.



"Depok dulu kalah, sekarang harus menang, kalau sampai kalah malu," kata Ma’ruf melalui keterangan tertulisnya yang dilansir viva.co.id.

Ma’ruf yakin warga Depok tidak akan terpengaruh dengan isu-isu bohong, fitnah, hoaks karena warga di sana sudah pintar dan tidak bisa dipengaruhi lagi. "Saya kira sekarang tinggal bismillah untuk kemenangan 01," ujarnya.

Ia mengatakan hoaks saat ini sudah banyak bertebaran menyerang pasangannya seperti ada yang bilang Jokowi antiIslam, Kementerian Agama akan dibubarkan, azan dilarang, yang semua itu jelas bohong.

"Insya Allah kalau sekarang telah berbuat Pak Jokowi nanti dengan saya, Pak Jokowi akan memperbesar lagi manfaatnya buat masyarakat," katanya.
Menurut dia, sekarang jalan tol di mana-mana. Ada tol darat, ada tol laut, ada tol udara, ada tol langit. "Buktinya kalau bapak-bapak internetan, sampai atau tidak, karena ada tol langit. Begitu saja tidak paham-paham," katanya.

Oleh karena itu, Ma'ruf mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya dan mengajak untuk dukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Dia menyebut pasangan nomor urut 01 adalah pasangan serasi antara nasionalis dan religius, antara umaro dan ulama. (viva/alfa).

Subscribe to receive free email updates: