Staf Khusus Gubernur Sumsel Puji Kepemimpinan Karto Wibisono di Walubi

KH Amiruddin Nahrawi (kiri) bersama Hermanto Wijaya (dok brnews.id).
BRNews.id - Staf Khusus Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Bidang Agama KH. Amiruddin Nahrawi memuji sikap dan kepemimpinan Karto Wibisono selama memimpin Dewan Perwalian Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Sumsel.


"Sebagai Staf Gubernur Sumsel, saya melihat dan merasakan bahwa selama Walubi Sumsel dipimpin oleh pak Karto Walubi berjalan baik, dapat menjaga dan menjalin komunikasi dengan baik, baik hubungan internal maupun hubungan dengan penganut agama lainnya," kata Amiruddin Nahrawi saat diminta tanggapannya, di sela Rakerda Walubi di Palembang Selasa petang (29/1/2019).

Cak Amir, begitu Amiruddin Nahrawi akrab disapa, mengungkapkan, selama dirinya memimpin ormas NU di Sumsel, Karto memperlihatkan kepandaiannya dalam berkomunikasi dengan sesama ormas keagamaan terutama dalam menjaga kerukunan antar umat beragama.

Seperti juga saat Walubi Sumsel di pimpinan oleh Hermanto Wijaya yang mencapai masa tiga periode dalam memimpin Walubi, dinilainya sangat baik dalam menjaga serta melakukan komunikasi  baik dengan pemerintah maupun dengan ormas keagamaan lainnya.

"Jadi dengan Walubi Sumsel di pimpin oleh pak Karto saya sebagai Staf Khusus Gubernur  memberi apresiasi yang tinggi, dan ucapan selamat kepadanya, dia sukses memimpin Walubi" kata Cak Amir. (mnm).

Subscribe to receive free email updates: