Staf Khusus Gubernur: Jangan Membeda-bedakan dalam Beri Pelayanan

KH AMIRUDDIN NAHRAWI
BRNews.id - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah swt, Forum Komunikasi Ulama Umara Sumatera Selatan mengadakan pengajian rutin setiap minggu. Pada Rabu  (30/1/2019) pengajian rutin ini berlangsung di Dinas Kesehatan Sumsel yang mendapat giliran menjadi tuan rumah.



Pengajian dilaksanakan  di Aula Dinas Kesehatan yang di ikuti oleh seluruh pegawai serta beberapa UPTD rumah sakit yg kurang lebih berjumlah 500 org.

Acara tersebut diawali dengan shalat Dzuhur berjamaah yang di imami oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Dr.H. Trisnawarman, M.Kes. Doa dipimpin langsung oleh staf khusus Gubernur bidang agama KH. Amiruddin Nahrawi.

Trisnawarman, dalam sambutannya memberikan apresiasinya terhadap kegiatan ini, karena melalui kegiatan seperti ini dapat mengumpulkan seluruh pegawai dan beberapa pegawai UPTD Rumah Sakit untuk bersilaturahmi di forum seperti ini. 
Selain itu, ia jug a mengatakan program ini adalah program yang sangat baik dari  Gubernur dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para pegawai. "Semoga acara ini terus berlanjut dan berjalan dengan baik dan lancar," kata Trisnawarman.

Pada  acara inti di isi dengan sambutan yang disampaikan oleh KH. Amiruddin Nahrawi. Dalam sambutannya sekaligus ceramah agama, staf khusus Gubernur Bidang Agama KH. Amiruddin Nahrawi M.Pd.I dalam ceramahnya berpesan kepada para jamaah agar selalu bertaqwa kepada Allah Swt walaupun ditengah rutinitas kerja yang sangat padat. 
Selain itu, Cak Amir begitu ia akrab disapa, juga mengingatkan agar selalu mendoakan para pemimpin khusunya Gubernur dan Wakil Gubernur serta seluruh pegawai pemerintahan semoga dalam menjalankan tugasnya dapat memegang amanah dan berjalan dengan baik. 
Cak Amir menegaskan dalam menjalankan tugasnya seluruh pegawai dinas kesehatan harus memberikan pelayanan yang terbaik. "Jangan membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan. Dan juga dalam bekerja itu harus di awali dengan niat karena Allah swt, supaya apa yang kita lakukan sehari-hari itu bernilai ibadah," tegasnya. 



FOTO FOTO DOK KH AMIRUDDIN NAHRAWI
Sebelum menutup ceramahnya, Cak Amir mengingatkan bahwa pemimpin itu harus dpat berlaku adil dan dapat mengayomi bawahannya, supaya  terjalin hubungan harmonis dalam menjalankan roda pemerintahan, terkhusus pemimpin di dinas Kesehatan Prov. Sumsel ini.

Usai ceramah kemudian  dilanjutkan dengan salam-salaman yang diiringi dengan shalawat dan akhirnya dilakukan foto bersama dengan seluruh jamaah yang hadir. (mnm).

Subscribe to receive free email updates: