Ini Alasan Rhoma Irama pada Pemilu 2019 Dukung PAN

BRNews.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Raja Dangdut Rhoma Irama melanjutkan Safari "Dendang Kemenangan" menyapa warga Jawa Timur.




Setelah dari Lamongan, Selasa 29 Januari 2019 malam, rombongan sampai di Tuban dan langsung menghadiri gema dzikir dan dendang kemenangan bersama Warga Tuban.

Dalam sambutannya, Rhoma Irama buka-bukaan soal alasan dirinya mendukung PAN di Pemilu 2019. Dia mengaku, setelah Partai Idaman tidak diluluskan, banyak ketua umum Partai yang menawarkannya untuk bergabung. Tapi akhirnya Rhoma memilih PAN.



"Kenapa PAN? Pertama sosok Pak Zulkifli Hasan yang ketika Idaman berjuang ikut pemilu beliau selalu mendukung. Pak Zulkifli Hasan bahkan meluangkan waktu untuk hadir di sidang Partai Idaman. Beliau adalah satu-satunya ketua partai yang hadir waktu itu," ungkap Rhoma.

Alasan kedua lanjut Rhoma, adalah visi misi PAN sejalan dengan perjuangan dirinya maupun perjuangan Partai Idaman. "PAN partai Islam moderat, partai yang memperjuangkan Islam Rahmatan Lil' alamiin. Visi ini sesuai dengan perjuangan Rhoma Irama dan Partai Idaman," ucapnya.

Kemudian bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Rhoma Irama juga memperkenalkan salam 12 sebagai ciri khas bergabungnya Partai Idaman ke PAN. "PAN Idaman rakyat, jawabnya 12. PAN Idaman umat jawabnya 12. Bersama PAN kita raih kemenangan di Pemilu 2019," tutupnya. (sindo/mnm).

Subscribe to receive free email updates: