Dari Festival Pelajar Muslim, Siswa MTsN 2 Blitar Bawa Pulang 8 Trophy

thumbnailBRNews.id - Dalam Festival Pelajar Muslim Ke-4 yang diselenggarakan oleh SMK Negeri Islam Kota Blitar pada Ahad (27/01), siswa MTs Negeri 2 Kota Blitar membawa pulang delapan buah trophy.



Keterangan tertulis yang diperoleh BRNews.id menyebutkan, dalam lomba  tingkat SMP dan MTs tersebut, siswa-siswi MTs Negeri 2 bersaing dengan puluhan peserta lainnya yang berasal dari Blitar Raya dan kota lainnya se-Karesidenan Kediri.

Adapun piala yang berhasil dibawa pulang, Juara 1 Lomba Da'i Muda atas nama Wildan Dyaz Pramudya, Bagus Wahyu Darmawan sebagai Juara 2 Lomba Da'i Muda, Aulia Zakiyatu Rosyida sebagai Juara Harapan 2 Lomba Da'i Muda dan Utfi Rusdiana sebagai Juara 1 Olimpiade PAI.

Kemudian Nur Layinatul sebagai Juara Harapan 2 Olimpiade PAI, Citra Aprilia sebagai Juara Harapan 3 Olimpiade PAI, Sarlita Aura Prabudiono sebagai Juara 2 Pop Singer, dan Bagus Wahyu Dermawan sebagai Juara Harapan 3 Pop Singer.

“Alhamdulillah, ini pencapaian yang luar biasa, semoga menjadi penyemangat anak-anak untuk terus dan terus berprestasi,” ujar kata Binti Robi’ah Umi Asfi Hanik selaku Waka Humas yang ikut mendampingi siswa siswinya.  (azka). 

Subscribe to receive free email updates: