100 ASN dan Guru di Trenggalek Ikuti Workshop

kemenag trenggalek
BRNews.id - Bertempat di aula KUA Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek dilangsungkan kegiatan Workshop Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) terutama guru, Kamis (24/1/2019).
 

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Trenggalek, Mustofa Alchamdani tersebut dihadiri oleh seluruh  ASN/Guru se Kecamatan Pogalan sebanyak 100 Orang.
 
Tema dalam kegiatan ini adalah Mewujudkan Masyarakat yang Taat Beragama, Cerdas dan Profesional melalui Pendidikan di Madrasah.  Dalam sambutannya, Mustofa Alchamdani menyampaikan bahwa untuk merealisasikan madrasah hebat dan bermartabat diera globalisasi saat ini menjadi kewajiban seluruh   komponen lembaga pendidikan di madrasah. 

Disamping itu madrasah mengemban amanat umat untuk membentuk jiwa yang berakhlakul karimah, menjawab arus tantangan zaman dan menjadi bentengnya moral. Maka pembinaan karakter islami dengan pendalaman pendidikan agama seperti Al Qur'an hadits, akidah akhlaq,  ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek), pembinaan sprirual, pengelolaan lembaga secara modern, akuntabel, transparan dan profesional. 


Dalam kegiatan ini diharapkan  madrasah mampu berkompetitif di era sekarang dan menjadi pilihan utama masyarakat sebagai solusi dan alternatif menyerahkan pedidikan anaknya. (kemenag trenggalek). 

Subscribe to receive free email updates: