Pengurus FSTM Kementerian/Lembaga dan BUMN Dikukuhkan

pengukuhan fstm di masjid istiqlal (dok/ist)
BRNews.id - Pengurus Forum Silaturrahim Takmir Masjid (FSTM) Kementerian/Lembaga dan BUMN menyelenggarakan acara Pengukuhan Pengurus Forum Silaturrahmi Takmir Masjid Kementerian/Lembaga dan BUMN, di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (27/12).



Pengukuhan ini dilakukan untuk memperkuat kerja sama antar-masjid kementerian/lembaga dan BUMN dalam mewujudkan masjid sebagai media penyebar rahmatan lil'alamin dan pemersatu bangsa.

Pada pelantikan tersebut, pengurus FSTM Kementerian/Lembaga dan BUMN dilantik sendiri oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. Nasaruddin Umar, M.A. yang sekaligus juga membacakan isi dari Komitmen Bersama Pengurus FSTM Kementerian/Lembaga dan BUMN sebagai berikut:

Kami para pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Kementerian/Lembaga dan BUMN se-Jakarta yang tergabung dalam Forum Silaturrahim Kementerian/Lembaga dan BUMN berjanji dan mengikat komitmen sebagai berikut:

Pertama, Berkomitmen untuk membentuk dan membesarkan Forum Silaturrahim Takmir Masjid Kementerian/Lembaga dan BUMN


Kedua, Berkomitmen menjadikan masjid sebagai pusat kegiatan ibadah, dakwah dan penguatan nilai-nilai kebangsaan dan keislaman

Ketiga, Berkomitmen menguatkan kordinasi dan kerjasama antar pengurus masjid dalam memakmurkan masjid dan memberdayakan umat

Keempat, Berkomitmen menjadikan masjid sebagai pelopor moderasi Islam dalam menangkal paham radikalisme, terorisme, intoleransi dan ujaran kebencian. (prc/hr).

Subscribe to receive free email updates: