PAI Purwakarta Siap Jadi Juara di Tingkat Provinsi

kontingen pai purwakarta (humas kemenah).
BRNews.id - Kontingen Purwakarta siap menjadi juara di Pentas Pendidikan Agama Islam Tingkat Provinsi Jawa Barat.  Dengan prinsip "Teuneung Ludeung Taya Kasieun, Tandang Makalangan," kontingen Purwakarta di lepas secara resmi oleh Kepala Seksi Kesiswaan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta Sa’diyah M.Pd, Jum’at (23/11).




Acara pelepasan berlangsung  di Bale Linuhung Guru Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta ini, turut pula di hadiri oleh pengawas dan Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta Syamsi Mufti.

Dalam amanatnya, Kasi Kesiswaan Sa’diyah mengatakan, untuk menjadi sang juara di perlukan modal utama, yaitu percaya diri

“Miliki percaya diri, maka kalian juara,”tegas Kasi Kesiswaan.

Kasi Kesiswaan berharap, para kontingen yang sudah terpilih menjadi wakil Kabupaten Purwakarta di tingkat Provinsi bisa mengikuti segala perlombaan dengan baik,

Di tempat yang sama, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Syamsi Mufti mengatakan, kegiatan pentas PAI ini merupakan bukti keharmonisan antara Dinas Pendidikan dan Kementerian Agama Purwakarta untuk bersama-sama mengangkat nama PAI Purwakarta di level Jawa Barat, semoga Kontingen Purwakarta bisa menjadi juara di Jawa Barat, ujar Kasie PAI menegaskan. (kemenag/azka).

Subscribe to receive free email updates: