Hujan Deras Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 13 MES

BRNews-Guyuran hujan deras mengiringi kedatangan jemaah haji Kloter 13 Debarkasi Medan (MES) di Asrama Haji Medan, Sabtu 15 September 2018. 


Bupati Deli Serdang diwakili Asisten III Jentralim Purba mengucapkan selamat datang kepada jemaah haji Kloter 13 MES dan bersyukur jemaah haji tiba di tanah air dalam keadaan selamat dan sehat wal afiat.
 
Jentralim juga mengharapkan jemaah haji memperoleh haji dan hajjah yang mabrur dan mabrurah dan sekembalinya ke daerah masing-masing menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Jentralim Purba juga turut berduka cita atas wafatnya satu jemaah haji Kloter 13/MES di pesawat atas nama Abdul Chalil Nasution asal Kota Medan dan mengajak seluruh jemaah haji mendoakan semoga arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT.

Sementara itu TPHI Kloter 13/MES Abdul Rahman Siregar dalam laporannya menyampaikan, jemaah haji Kloter 13/MES berjumlah 392 orang berasal dari Deli Serdanf 216 orang, Medan, 166 orang, Labuhanbatu 1 orang, TPHD Deli Serdang 1 orang, TPHD Medan 2 orang dan 5 orang petugas yang menyertai jemaah haji.

Abdul  Rahman juga menyampaikan, satu jemaah haji mutasi masuk pada kloter ini atas nama Kasta Miarji Arsamenawi bin Arsamenawi, 71 tahun, asal Dusun VI Ujung Rambung Pantai Kabupaten Serdang Bedagai dati Kloter 06/MES.

Turut menyambut jemaah haji di Asrama Haji Medan Ketua PPIH Debarkasi Medan T. Darmansah, Kakankemenag Deli Serdang Tolibuh Pohan, Kasubbag TU Seli Serdang Syawaluddin Harahap, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kankemenag Kota Medan Ahmad Qosbi serta pejabat lainnya. (kemenag sumut).

Subscribe to receive free email updates: