Hari Pramuka, MTsN 1 Batang Hari Boyong Empat Piala


BRNews.id - Bupati Batang Hari Ir. H. Syahirsyah SY menjadi Pembina Upacara dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-57 Kwartir Cabang Batang Hari Tahun 2018 kemarin (24/9) di Lapangan Kantor Bupati Batang Hari.
Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Batang Hari dalam kegiatan tersebut mendapat kehormatan  menjadi petugas upacara. (kemenag)
Upacara diikuti oleh seluruh gudep di Kabupaten Batang Hari. Beberapa penggalang Gudep 111-112 pangkalan Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Batang Hari dalam kegiatan tersebut mendapat kehormatan  menjadi petugas upacara. Putri Padiah Rivai dipercaya menjadi Pemimpin Upacara, Wahda Istiqomah menjadi pembawa acara, Amelia Prizki Andini selaku Pengucap Pancasila dan M. Rifki Ananda Pratama berkesempatan menjadi Komandan Peleton (Danton).

Dalam upacara tersebut juga diumumkan para pemenang beberapa cabang lomba dalam rangka Hari Pramuka yang telah dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya. MTsN 1 Batang Hari berhasil memboyong empat piala dalam dua lomba yang diikuti diantaranya, Juara 1 Putra Lomba LKBB tingkat Penggalang SMP/MTs, Juara 1 Putra Lomba Senam Pramuka Tingkat Penggalang SMP/MTs, Juara 1 Putri Lomba Senam Pramuka dan Juara 3 Lomba Lomba LKBB Penggalang.

Keberhasilan yang berhasil diraih tidak lepas dari kerja keras para siswa dan siswi penggalang MTsN 1 Batang Hari yang gigih berlatih hampir setiap hari dibawah asuhan para pelatih dan Pembina Pramuka Putra Gudep 111 dan Pembina Putri Gudep 112 Pangkalan MTsN 1 Batang Hari. (kemenag jambi).


Subscribe to receive free email updates: