7 Mahasiswa STAIN An-Nadwah Jambi PPL di MAN 1 Tanjung Jabung Barat


BRNews.id - Tujuh Mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Jambi melaksanakan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) tahun 2018 di MAN 1 Tanjung Jabung Barat. Dipimpin langsung oleh Drs. H. Jasman Harun, M.Ud selaku Dosen Pembimbing Lapangan (BPL) mereka disambut oleh Kepala Madrasah, Muswadi, S.Ag, M.Pd.I serta majelis guru di ruang guru MAN 1 Tanjung Jabung Barat.

Tujuh mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam An-Nadwah Kuala Tungkal Jambi PPL di MAN 1 Tanjung Jabung Barat. (foto kemenag).

Muswadi, S.Ag, M.Pd.I menuturkan bahwa pelaksanaan Praktek Pengalaman Lapangan harus sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi, sehingga apa yang didapat selama dua bulan kedepan dapat diimplementasikan dalam lingkungan masyarakat. 


Tak lupa pula pada kesempatan tersebut Drs. H. Jasman Harus mengucapkan terima kasih kepada pihak MAN 1 Tanjung Jabung Barat yang telah bersedia menerima mahasiswa STAI An-Nadwah untuk melaksanakan PPL mereka disini.  

Ia juga menuturkan untuk menitip 7 mahasiswa ini kepada pihak MAN 1 Tanjung Jabung Barat untuk dapat diberikan arahan dan pengalaman selama melaksanakan PPL.

Pelaksaanan PPL Mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal di MAN 1 Tanjung Jabung Barat akan berakhir pada 24 November 2018 mendatang. (kemenag jambi/MKF).

Subscribe to receive free email updates: