Jamaah Haji Subang 31 Agustus Tiba di Tanah Air

BRNews - Dalam acara Apel Senin pagi, Kepala Kementerian Agama Kab. Subang, H. Abdurahim menyampaikan rencana pemulangan jamaah haji asal Kabupaten Subang yang akan kembali  ke Tanah Air Indonesia kloter 1 Subang atau 12 JKS dari Arab Saudi Kamis, 30 Agustus 2018.


Kloter 1 Subang tiba  tiba di Indonesia, Jum’at (31/8) pukul 12.20 Wib, kemungkinan jamaah dijemput oleh keluarganya saat tiba di Komplek Asrama Haji Subang pukul 20.00 WIB. 

Pemulangan Jamaah Haji Berikutnya, Kloter 71 dan 88 akan diinformasikan setelah rapat PPIH lokal kementerian Agama dan rapat Gabungan dengan lembaga terkait.

Di acara apel tersebut Kepala Kemenag Subang mengingatkan pula kepada peserta apel JFU dan JFT dalam hal melaksanakan hak dan kewajibannya untuk melaksanakan tugas kinerja kementeria agama, baik dalam sisi tertib administrasi, pelaporan, keuangan juga hal kedisiplinan  pegawaisesuai  PP 53 2010.

Hadir para kepala seksi kecualai Kepala Seksi Hajrah, H. Haposan dikarenakan sakit,  Peserta Apel diikuti oleh seluruh JFU dan JFT Kementerian Agama Kabupaten Subang sejumlah 65 orang. (kemenag subang).

Subscribe to receive free email updates: