Sehari Setelah Jalani Operasi, Atik Mistar Terbang Bareng Kloter 8

Atik Mistar

BRNews - Usai menjalani operasi tulang kaki yang patah kemarin, Kamis (19/7) Atik Mistar diperbolehkan tim dokter untuk bergabung dengan kelompok terbang (kloter) 8 berangkat menuju Tanah Suci Arab Saudi. Atik Mistar (48 tahun) yang awalnya tergabung dalam kloter 2 asal Bondowoso sempat tertunda keberangkatannya karena mengalami patah tulang kaki.

Menurut penuturan Atik Mistar, dirinya jatuh karena terpeleset sandal di rumah dua hari menjelang keberangkatannya menuju Asrama Haji Embarkasi Sukolilo (AHES).

Ketika dibawa ke dokter, Atik Mistar dinyatakan harus menjalani operasi. Namun, Atik menolak menjalani operasi dan nekat berangkat ke AHES  bersama suaminya, Mahfud (58 tahun) dengan menggunakan kursi roda.

Sesampainya di AHES, Senin (16/7) tim dokter mengharuskan Atik menjalani operasi. Tim dokter menjelaskan Atik tidak dapat berjalan selamanya kalau tidak segera dioperasi.

Didampingi suami dan anaknya, Atik menjalani operasi tulang di Rumah Sakit Haji Surabaya, Rabu (18/7). Semangat yang tinggi untuk segera sembuh dan bisa berangkat haji, selang sehari Atik diperbolehkan terbang bergabung dengan kloter 8.

Kloter 8 akan diterbangkan dari Bandara Juanda menggunakan pesawat Saudi Arabia Airlines, Jumat (20/7) pukul 00.25 WIB menuju bandara Madinah. (kemenagjatim|mnm).

Subscribe to receive free email updates: