MAN 3 Kediri Kirim 5 Peserta KSM Tingkat Provinsi Jatim

MAN 3 Kediri mengirim 5 peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Jawa Timur 2018 yang berlangsung pada Selasa-Rabu (24-25/7) di Jombang.

Kepala, Pembimbing dan para peserta KSM Jatim MAN 3 Kediri. (foto kemenag jatim).
Kepala MAN 3 Slamet Hariyanto mengatakan, siswa-siswinya akan berlomba dalam mata pelajaran terintegrasi. Matematika atas nama Moh Wahyu HM (XII MIA 1) dan Muhammad Arif H (XI MIA 1), geografi atas nama Adinda Alifatul M dan  Shoni Maulana Ahmad (XII IIS 1) serta fisika atas nama Ahmad Rifqi Maulana (XII MIA 1).

“Acara Pemberangkatan Kontingen KSM MI, MTs dan MA oleh Kepala Kantor Kankemenag Kabupaten Kediri telah dilaksanakan, Senin (23/7). Semoga anak-anak bisa meraih prestasi terbaik,” harapnya.
Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kediri M. Amir Sholehuddin berpesan kepada seluruh peserta, selain persiapan secara maksimal, agar tidak lupa meminta doa orang tua. "KSM tahun-tahun  sebelumnya ada yang menembus tingkat nasional, tahun ini kita berharap  ada yang masuk nasional lagi,”ungkapnya.
Secara pribadi ia turut mendoakan setiap hari. Ia juga mengapresiasi kerja keras para pembimbing. “Jadi pembimbing KSM itu penuh rasa tanggung jawab, waktu dan doa. Mari kita doakan, ya Allah jika Engkau mentakdirkan kami kalah, ubahlah menjadi menang. Ud'uni astajiblakum," tutupnya. (kemenag jatim).

Subscribe to receive free email updates: