Sebelum Beri Pelayanan, Kemenag Pasuruan Gelar Halal bil Halal

BRNews - Hari pertama masuk kantor pasca cuti bersama hari raya idul fitri 1 Syawal 1439 H jajaran ASN Kemenag Kabupaten Pasuruan Jatim langsung melakukan halal bilhalal, Kamis (21/6/18).


Kepala Kankemenag, Kasubbag TU, para Kasi, Penyelenggara Syariah beserta jajaran ASN Struktural dan Fungsional  serta pegawai honorer melangsungkan apel pagi yang dikemas dengan agenda Halal Bihalal secara sederhana nan hidmat dihalaman samping Kantor induk.
Ka Kemenag H. Mohammad As’adul Anam  mengingatkan pada semuanya bahwa dalam kondisi fitrah ini kita niatkan pula fitrah dalam menjalankan tugas kewajiban kita selaku ASN Kemenag dalam hal pelayanan, tidak terkecuali hari ini . 
“Bukan karena pasca libur dihari perdana usai maaf-maafan kita menjadi kendor dan berleha-leha dalam pelayanan karena alasan masih suasana idul fitri, pelayanan tetap jalan dan maksimal,” tegasnya.
Hendaknya pasca menjalani ibadah puasa inilah kita jadikan momentum fitrah menata niat kita sebagai ASN Kemenag yang lebih disiplin lagi, tanggung jawab, professional dan berintegritas sebagai wujud rasa syukur kita atas apa yang kita dapatkan sebagai ASN, bukan malah sebaliknya.
Menyinggung masalah kedisiplinan masuk kerja, Ka Kemenag asli Jombang inipun mengingatkan pada semuanya saja untuk masuk awal pasca cuti bersama ini jangan sampai ada yang tidak hadir (tidak masuk) tanpa adanya keterangan yang jelas dan urgent, hal ini mengingat akan edaran dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara Dan Reformasi Birokrasi RI perihal Laporan Hasil Pemantauan ASN Sesudah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H tertanggal 7 Juni 2018.
“Jangan sampai ada satupun ASN kita dihari pertama masuk kerja ini tidak hadir dan bahkan tanpa adanya keterangan yang jelas yang nantinya menjadikan pinalti bagi ASN itu sendiri," himbaunya diakhir pengarahannya. (kemenag|mnm).
 

Subscribe to receive free email updates: