Ketua IGRA Kota Cirebon Wafat

BRNews - Duka dirasakan keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota CIrebon. Pasalnya Ketua IGRA Siti Aisyah, S.Ag. atau akrab dipanggil Ibu Icha berpulang ke rahmatullah Kamis malam (28/6). Tak ayal kabar duka ini pun mengagetkan banyak pihak.


Ibu Icha dikenal kawan sejawatnya sebagai pribadi yang ramah dan supel, serta memiliki kepedulian tinggi pada pendidikan anak di tingkat Raudlatul Athfal. Tak heran jika dirinya pun aktif berjuang di dunia pendidikan selaku Kepala RA Al-Manar dan Ketua KKRA Kota Cirebon.
Kendati dirundung sakit parah beberapa waktu ke belakang, Ibu Icha yang lahir 48 tahun lalu selalu tampil ceria dan tak pernah mengeluh. Kemuliaan hatinya ini yang akan selalu dikenang dan membuat banyak orang merasa kehilangan.
Perasaan yang sama diungkapkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon Drs. H. Ahmad Sanukri, SH. MM. ketika bertakziah ke rumah duka di Perumahan Cempaka Arum. Dirinya mengenang masa ketika Ibu Icha datang bersilaturahmi kendati saat itu baru selesai menjalani operasi. Tak ada sedikit pun keluh kesah kecuali nada bicara yang penuh semangat akan kemajuan pendidikan RA.
“Bagi saya, Ibu Icha adalah seorang pejuang di dunia pendidikan,” ujarnya.
Almarhumah dimakamkan Jum'at siang (29/6) di pemakaman keluarga Tengah Tani, Kabupaten Cirebon. Sanak famili, handai taulan, dan kawan sejawat turut serta mengantarkannya ke tempat peristirahatan terakhir.
Tidak ada lagi kini kalam yang sanggup terlantun, kecuali untaian doa yang terpanjat. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya. Amin... ya Robbal alamin... (kemenag cirebon).

Subscribe to receive free email updates: