Kemenag Purwakarta Ingatkan ASN Gunakan Hak Pilih

BRNews - Jelang pemilihan Kepala Daerah yang akan di laksanakan pada tanggal 27 Juni 2018, Kepala Seksi PD Pontren Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta H. Agus Salahudin mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menggunakan hak suaranya dengan sebaik mungkin.



Dihadapan para ASN Agus menyatakan, satu suara yang kita berikan, akan sangat berpengaruh terhadap pembangungan bangsa lima tahun ke depan.
“Satu suara yang kita berikan, akan di mintai pertanggung jawabannya kelak di akherat,” ujar Agus di laman Kanwil Kemenag Jabar, Senin (25/06).
Dalam proses pilkada yang akan menentukan siapa Bupati dan wakil, serta Gubernur dan wakilnya Agus memberikan saran siapa yang harus di pilih. 
Dengan mengutip pendapat Dr. Yusuf Qordhowi seorang cendikiawan dari Mesir, Agus menuturkan, yaitu pertama,  kalau kontestan semuanya baik, pilihlah yang paling baik. Kedua,  kalau kontestannya jelek, pilihlah yang sedikit kejelekannya, dan ketiga kalau kontestannya ada yang baik dan ada yang jelek, maka pilihlah yang baik.
"Masih ada waktu dua hari untuk menentukan siapa yang harus di pilih nanti pada tanggal 27 Juni, mari kita gunakan waktu tersebut untuk berfikir jernih siapa yang pantas untuk di pilih, agar suara kita benar benar bisa berguna untuk kemaslahatan dunia akherat," pungkas Agus. (mnm).

Subscribe to receive free email updates: