Kemenag Probolinggo Bahas Persiapan Manasik Haji

BRNews - Melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh, Kemenag Kabupaten Probolinggo mulai melakukan persiapan-persiapan guna tertib dan terlaksananya penyelenggaraan ibadah haji tahun 2018 dengan baik, pada Jum’at  (22/6).


Semua Kepala Kantor Urusan Agama dari 24 kecamatan berkumpul dalam Rapat Koordinasi membahas penjadwalan dan planning pelaksanaan manasik haji di tingkat Kecamatan yang akan dilaksanakan oleh KUA maupun tingkat kabupaten yang nantinya akan dilaksanakan langsung oleh Seksi PHU. 
Masing-masing KUA harus melakukan persiapan-persiapan kongkrit dengan mengintensifkan komonikasi lintas sektoral, bangun koordinasi dengan Kemenag, Seksi PHU, Lintas Sektoral, IPHI dan KBIH.
Selain itu Kepala Kankemenag meminta jajarannya lebih intens dan maksimal dalam melakukan persiapan-persiapan tersebut. "Penyelenggaraan haji tahun ini harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," ungkap Kepala Kankemenag saat memberikan sambutan. 
Ia berharap semogga pada waktu pemberangkatan bisa hadir menyaksikan pelepasan pemberangkatan bersama Bupati dan Warga Probolinggo.
Kegiatan ini juga dihadiri Kasubag TU H. Fausi, Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) H. A. Wafi, dengan didampingi staf PHU. (kemenag|mnm). 

Subscribe to receive free email updates: