Kakankemenag Tapsel Tinjau Lokasi Persiapan MTQN ke 50

BRNews - Asisten III Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan Marasaud Harahap meninjau lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan ke 50 di Desa Aek Badak Jae, Kecamatan Sayur Matinggi, Selasa 26 Juni 2018.



Sekretaris Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Tapanuli Selatan Samsul Kamal Siregar mengatakan pelaksanaan MTQN Ke 50 tahun 2018 tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 23 s.d 25 Juli 2018.

Turut hadir meninjau lokasi MTQN ke 50 Tapsel yaitu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Selatan Saripuddin Siregar, Kadis Pendidikan Ibrahim Lubis, Kabag Kemas Solahuddin Harahap, Kadis Tarukim, Ka Subbag TU Ihwan, Camat Sayur Matinggi Fadil Harahap dan Ka. KUA Kecamatan Sayurmatinggi Sahron Simbolon.

Saripuddin dalam peninjauan lokasi MTQN ke 50 Tapsel mengatakan kesiapan panitia penyelenggara sangat baik, dapat dilihat dari segi tempat cabang perlombaan yang sudah disiapkan panitia lokal, begitu juga dengan pemondokan kafilah kecamatan dan pemondokan dewan hakim. Semoga MTQ tahun ini berjalan dengan sukses sesuai dengan harapan kita semua, ucap Saripuddin. (kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: