Kota Cimahi Kurang Tenaga Pendidik PAI

Dalam rangka sinkronisasi program PAI Tahun 2018 Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Dr. H. Acep Nurlaeli, M. Ag didampingi Pengawas PAI jenjang Sekolah Dasar (SD) Hj. Titin Fatimah, S. Ag beserta Staf PAKIS Yeti Susanti melakukan koordinasi dengan Kepala Dinas pendidikan Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan, S. Si,  Jumat (25/5).



Dalam arahannya Kadisdik menyampaikan kekurangan tenaga pengajar bidang mata pelajaran PAI yang berada di sekolah umum baik dari jenjang Sekolah Dasar sampai dengan Sekolah Menengah Atas /Kejuruan. 
“Saya menerima surat permintaan guru PAI dari sekolah baik dari jenjang SD sampai dengan jenjang SMA/SMK, mohon untuk menjadi pertimbangan Kemenag dalam hal ini kasie Pakis,” kata Dikdik.
Dalam kesempatan yang sama kasie Pakis memberikan format data isian untuk pengajuan permintaan  tenaga pengajar/guru PAI. 
“Kami akan segera mengusulkan beberapa orang guru sesuai kebutuhan.” tegasnya .
Kasi Pakis juga membahas tentang rencana program PAI selama Tahun 2018 ini, baik dari program kegiatan seperti PENTAS PAI maupun kegiatan yang sifatnya pembinaan untuk tenaga pengajar/guru mata pelajara PAI. 
“Semoga pertemuan kali ini akan menjadi acuan dalam rencana program kita kedepannya,“ pungkas Kasi Pakis. (kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: