Hujan Tak Menyurutkan Semangat CJH Kec. Sinoa Bantaeng Mengikuti Bimbingan Haji

BRNews - Meski hujan mengguyur sebagian besar wilayah Kab. Bantaeng Sulsel hari ini (Senin, 21/5), namun hal itu tidak menjadi kendala bagi segenap jajaran Kementerian Agama Kab. Bantaeng dalam menjalankan aktivitas rutinnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.




Demikian yang terjadi pada kegiatan bimbingan calon jemaah haji yang dilaksanakan oleh para Penyuluh Agama Islam di lingkungan KUA Kec. Sinoa.

Baik penyuluh maupun ke 25 calon jemaah haji se Wilayah Kec. Sinoa, tak terhalang oleh hujan dalam mengikuti kegiatan bimbinganyang bertempat di Masjid Jami' Nurul Amin Sinoa.

Menurut Kaimuddin, S.Ag, salah seorang Penyuluh KUA Kec. Sinoa, kegiatan bimbingan manasik yang digelar hari ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya digelar oleh para penyuluh agama di wilayah ini.

Kegiatan bimbingan calon jemaah haji Kec. Sinoa ini menghadirkan narasumber antara lain:
  1. Jamaluddin, S.Ag, Kepala KUA Kec. Sinoa dengan materi berjudul "Mantapkan keyakinan",
  2. Iwan setiawan, S.Km, M.Kes Kepala Puskesmas Sinoa yang membawakan materi mengenai Tips-Tips Kesehatan Jamaah di Arab Saudi dan
  3. Kaimuddin, S.Ag Penyuluh Fungsional KUA Kec. Sinoa dengan materi Pengertian Tayammum dan praktek. (kemenag bantaeng|mnm).

Subscribe to receive free email updates: