Direktorat GTK Madrasah Gelar Bimtek Penyiapan Tim Penilai Angka Kredit

BRNews - Kementerian Agama melalui Direktorat GTK Madrasah melaksanakan kegiatan bimbingan teknis penyiapan tim penilai angka kredit di Bogor, 25 s/d 30 Mei 2018.



Kegiatan ini dilatarbelakangi kebutuhan tim penilai angka kredit di tingkat Kanwil Kemenag Provinsi yang masih kekurangan.
Direktur GTK Madrasah, Suyitno berharap agar banyak peserta yang mengikuti bimtek dinayatakan lulus dan memiliki sertifikat penilai. "Adanya Bimtek ini agar terjadi percepatan proses penilaian karena tim penilai sudah terpenuhi," kata Suyitno.
Kasubdit Bina GTK MI/MTs, Kidup Supriyadi menyampaikan kuota ideal tim penilai angka kredit terdiri dari 7 orang untuk tiap provinsi. Proses penilaian angka kredit di tingkat kanwil Kemenag Provinsi dari golongan III/d ke IV/a. Sedangkan di tingkat pusat dari golongan IV/a ke IV/b.
Kegiatan Bimtek ini diikuti 50 peserta perwakilan dari berbagai provinsi di Indonesia. Beberapa narasumber juga didatangkan langsung dari Kemendikbud selaku pihak yang berwenang mengeluarkan sertifikat penilai. (pendis|mnm).

Subscribe to receive free email updates: