Kabupaten Sukabumi Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Jabar 2018

BRNews - Kabupaten Sukabumi akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2018. Selaku tuan rumah MTQ  tersebut perlu mempersiapan dan mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi dalam kegiatan.
Pasalnya, menurut Kepala Bagian Keagamaan Provinsi Jabar H Diding Wahyudin, sekitar 6000 Orang akan datang dan berkunjung baik dari peserta ataupun pendamping Kafilah Pada MTQ ke 35 yang akan dilaksanakan pada bulan April 2018 memdatang.
Sekertaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri saat mengikuti rapat Persiapan MTQ ke 35 tahun 2018 Tingkat Jabar dilaksanakan di Pusdai Bandung, Senin (19/2) menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pemerintah provinsi Jawabarat karena telah menunjuk Kabupaten Sukabumi menjadi  tuan rumah dalam penyelenggaran MTQ.
Sekda Kab. Sukabumi bertekad bahwa semangat MTQ Ke 35 harus lebih baik dari pelaksanaan MTQ sebelumnya Karena itu, dirinya akan melakukan langkah dan upaya serta meniru keberhasilan pada MTQ sebelumnya untuk di modifikasi menjadi lebih baik.
"Kami akan mencoba melakukan ATM (Amati Tiru & Modifikasi) untuk menjadi lebih baik," terangnya
Menurut Sekda salah satu indikator keberhasilan pelaksanaan MTQ dimulai pada saat pembukaan nanti, 
"Segala sesuatu perlu di persiapkan termasuk anggarannya, jangan sampai terjadi ada double penganggaran antara pemprov dan Pemkab sehingga akhirnya akan menimbulkan permasalahan, itu salah satu yang kita bahas hari ini," jelas Sekda
Selanjutnya untuk menjaga netralitas tahun politik ini Pemerintah Provinsi Jawabarat dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi sepakat untuk tidak ada spanduk atau baligo ucapan selamat dari partai atau perorangan, kecuali baligo atau Spanduk yang telah di tetapkan oleh panitia MTQ dengan gambar atau Foto Gubernur Jawabarat dan Bupati Sukabumi. (jabarprov.go.id).

Subscribe to receive free email updates: