IPHI Sumenep Segera Gelar Musda

BRNews - Dalam waktu dekat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sumenep akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Pada Jumat kemarin (19/1) di Kantor Kemenag telah dilangsungkan rapat persiapan yang dihadiri 25 pengurus IPHI.

Dilaporkan Kantor Kemenag Prov. Jatim,  jatim.kemenag.go.id, Kepala Kantor Kementerian Agama Sumenep mengatakan,  untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada calon jamaah haji maka sangatlah penting untuk meningkatkan peran dan fungsi IPHI dalam memberikan pembinaan kepada jamaah calon haji. 
"IPHI inilah para pengurus akan berperan melaksanakan pembinaan, bimbingan, penyuluhan, dan penerangan kepada para calon jamaah haji sehingga akan dapat menyandang haji yang mabrur. Semoga Musda akan berjalan dengan lancar dan sukses,” katanya.
 Sesuai kesapakatan rapat pengurus IPHI, Musda akan digelar pada tanggal 31 Januari 2018. Dalam Musda ini akan memilih ketua. 
"Semoga dalam Musda nanti akan terpilih  ketua yang benar-benar memiliki jiwa peduli pada IPHI dan seluruh calon jamaah haji di Kab. Sumenep,” ungkap Kasi PHU Sumenep, Rifa'i Hasyim.(kemenag|mnm).
 

Subscribe to receive free email updates: