Peringati HAB, Kemenag Purwakarta Gelar Lomba Penulisan Khutbah Jum'at


foto kemenag purwakarta
BRNews - Mengawali kegiatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke-72 Tahun 2018, Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta menyelenggarakan lomba penulisan teks khutbah Jum’at bagi seluruh Aparatur Sipil Negara pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta, Rabu (20/12).

Dalam sambutannya, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah sekaligus ketua panitia HAB mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka  mengasah kemampuan para aparatur sipil Negara khususnya yang ada di kementerian agama purwakarta dalam hal penulisan teks khutbah jumat.
"Semoga dengan kegiatan ini, kemampuan menulis Aparatur Sipil Negara Kemenag Purwakarta semakin meningkat," ujarnya seperti dilaporkan situs resmi Kemenag Prov. Jabar.
Arief tidak memungkiri, di era perkembangan teknologi yang sudah maju seperti ini, banyak sekali kemudahan yang didapat ketika kita ingin mendapatkan suatu informasi, cukup dengan mengetik informasi yang kita butuhkan pada halaman google, maka semua informasi akan tersaji dengan jelas.

Untuk itulah, dari kegiatan ini diharapkan kemampuan para Aparatur Sipil Negara akan terasah lagi, terlebih kegiatan ini dilaksanakan secara langsung tertulis dan diberikan waktu singkat.
"Jadi tidak ada waktu bagi peserta untuk melihat google," tegasnya. (kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: