Kemenag; Majelis Taklim Garda Terdepan Dalam Menjaga Moral


foto kemenag

BRNews - Sehari setelah dilantik menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta, Tedi Ahmad Junaedi langsung memberikan sambutan pertamanya di hadapan anggota Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Purwakarta, di Pendopo Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, Selasa (19/12).

Dalam sambutannya Tedi menyampaikan rasa bahagianya karena pasca di lantik menjadi Kepala Kantor kemarin, hari ini langsung memberikan sambutan di hadapan anggota Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) se-Kabupaten Purwakarta.
“Semoga ini menjadi awal yang baik, dan saya mohon doa dari ibu ibu semua agar dalam melaksanakan tugas, selalu dalam lindungan Allah SWT," harapnya.
Tedi berujar, menurut data statistik, jumlah Majlis Taklim yang berada di wilayah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta, sebanyak 2.000 Majlis Taklim, artinya secara kuantitas jumlah tersebut sangat banyak, dan tentunya dihaparkan dengan banyaknya jumlah majlis taklim tersebut, akan dibarengi dengan peningkatan kualitas dari majelis majelis tersebut.
"Badan Kontak Majlis Taklim Kabupaten harus bisa mengakomodir kebutuhan-kebutuhan Badan Kontak Majlis Taklim yang berada di tingkat kecamatan," tandasnya.
"Badan Kontak Majlis Taklim Jaman NOW, harus bisa mempunyai metode metode atau inovasi inovasi terbaru, agar anak muda juga tertarik untuk berkumpul di majlis taklim," tambahnya yang dirilis situs Kemenag Prov. Jawa Barat.
"Sudah saatnya, majelis taklim diisi tidak hanya oleh orang tua saja, tapi saatnya majelis taklim juga diisi oleh kawula-kawula muda, karena saat ini majelis taklim juga berfungsi sebagai garda terdepan dalam menjaga moral akhlak," pungkasnya. (kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: