Siswa MTs Mangku Alam Kutim Raih Juara 2 Lomba Cerdas Cermat

BRNews - Siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Mangku Alam Kec. Kongbeng Kutai Timur (Kutim) kembali meraih Juara 2 pada Lomba Cerdas Cermat yang dilaksanakan di SMP Negeri 4. 

Lomba cerdas cermat yang diselenggarakan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat menengah pertama bekerjasama dengan pengawas SMP UPT. Kec. Kongbeng melibatkan pelajar dari SMP dan MTs se Kecamatan.
Ketiga pelajar MTs. Mangku Alam yang terdiri dari Nur Azkia Rahimah, Afiyatul Latifah dan Risma Aulya Putri, murid-murid dari kelas VIII mampu bersaing dengan peserta lainnya yang berasal dari sekolah lainnya.
Aswadi, Kepala MTs. Mangku Alam menyatakan “keberhasilan ketiga peserta yang mengikuti lomba cerdas cermat tersebut merupakan  kebahagian seluruh siswa dan para guru. Mereka tak pernah menyangka bisa berhasil menjawab pertanyaan dengan mudah dan menyingkirkan lawan-lawannya yang juga tangguh”.
Selain itu, ia menyampaikan selamat atas prestasi yang telah di raih oleh anak-anak didiknya dan ia  juga  menyampaikan kepada guru-guru pembina bidang studi yang telah membimbing dan mengajarkan berbagai ilmu pengetahuan.
"Semoga apa yang telah diraih ini dapat menjadi lebih baik lagi bagi seluruh siswa-siswi yang nantinya akan mengikuti rangkaian kegiatan yang diikuti, baik di intern madrasah maupun yang berada di luar madrasah,” jelasn Aswadi. (kemenag kutim|mnm).

Subscribe to receive free email updates: