Pramuka MAN 3 Berhasil Raih Gudep Tergiat 2 Tingkat Kota Jakarta Pusat

BRNews - Setelah penilaian, Gudep 07-133 dan 07-134 MAN 3 akhirnya meraih Juara 2 Lomba Gudep Tergiat Tahun 2017 yang diselengarakan Sudin Pemuda dan Olahraga dengan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Jakarta Pusat.

Pengumuman pemenang dan pemberian piala oleh Kasudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Pusat, DR. Tedy Cahyono, M.Pd di Aula Walikota Jakarta Pusat, Rabu (18/10). 
Kegiatan ini diikuti seluruh gugus depan gerakan pramuka di wilayah pendidikan I dan II meliputi tingkat SD, SMP dan SMA/SMK serta MI, MTs dan MA.
Gerakan Pramuka menjadi kegiatan ekstrakurikuler favorit, bahkan ada yang sejak SD/MI hingga Kuliah masih aktif dalam Gerakan Pramuka. 
“Kegiatan seleksi ini untuk menumbuhkembangkan gerakan pramuka sekaligus menjadi tolok ukur keberhasilan berbagai kegiatan di gugus depan,” tegas Tedy Cahyono.
Kak Ghalib Maksum berpesan agar Gudep 07-133 dan 07-134 MAN 3 berusaha lebih giat lagi. “Juara 2 berhak ikut seleksi Tingkat DKI Jakarta pada 8 November nanti,” ujarnya memberi semangat. 
Diharapkan tahun ini lebih baik lagi sebab tahun lalu saja Gudep 07-133 dan 07-134 MAN 3 berhasil meraih Tergiat 3 Tingkat DKI Jakarta. (kemenag dki|mnm).

Subscribe to receive free email updates: