LPTQ Tangsel Gelar Pelatihan Tilawah Bagi Guru Madrasah dan Guru Agama

BRNews - LPTQ Tangsel menggelar Pendidikan dan Pelatihan Tilawah bagi guru madrasah dan guru agama pada sekolah umum se-Kota Tangerang Selatan, yang dilaksanakan di MTS As-Sa’adah, Pondok Jaya Pondok Aren Tangsel, Kamis (26/10).
Pelatihan tilawah ini dibuka oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Tangsel yang juga selaku Sekretaris Umum LPTQ, H. Abdul Rojak.
Abdul Rojak mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu dari program LPTQ Tangsel, diharapkan dengan adanya kegiatan ini secara berkala, mutu bacaan Al-Qur'an para guru madrasah dan guru agama pada sekolah umum dapat lebih baik.
Dia menambahkan, pada dasarnya program pendidikan dan pelatihan berkala ini sudah lama direncanakan, namun baru dapat dilaksanakan sekarang ini.
“Untuk sementara kita baru membina bidang Tilawah, seandainya hasilnya positif, maka tidak mustahil cabang yang lain akan kita lakukan pembinaan seperti ini,” ujarnya.
“Semoga guru-guru madrasah dan guru agama Islam semakin baik dan semakin fasih bacaan Al-Qur`annya,” harap Rojak. (kemenag tangsel).

Subscribe to receive free email updates: