Kakanwil Kemenag Riau Jenguk Jamaah Sakit di Balai Pengobatan Batam

BRNews - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Drs H Ahmad Supardi MA, didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MA, menjenguk jamaah haji yang sakit, pada Ahad (24/09), di Balai Pengobatan Asrama Haji Batam. 

Jamaah haji yang sakit tersebut berasal dari Kabupaten Kampar. Hadir juga dalam peninjauan tersebut Kepala Tata Usaha Kanwil Kemenag Riau Drs H Mahyudin MA, dan para rombongan lainnya.
Dalam peninjaun tersebut, Kakanwil dan Kakan Kemenag Kampar mampu membuat jamaah yang sakit, bisa tersenyum bahkan ketawa. Ternyata sosok Kakanwil dan Kakan Kemenag walaupun jarang berjumpa, namun terasa sudah seperti keluarga. 
Canda dan gurauanpun menghiasi pertemuan tersebut, saat Kakanwil memberikan dukungan dan motivasi agar jamaah tersebut bisa cepat sembuh.
Kakan Kemenag Kampar, dalam peninjauan tersebut mengatakan, bahwasanya dalam pemulangan Jamaah Haji yang tergabung dalam Kloter 17 Debarkasi Batam, ada tiga jamaah yang langsung dilarikan ke Balai Pengobatan, karena kelelahan. 
"Alhamdulillah satu jemaah sudah sembuh, tinggal dua jemaah lagi. Mudah-mudahan dalam proses pemulangan ke Bangkinang nanti bisa kembali sembuh," katanya.
Untuk di ketahui, jamaah haji yang tergabung dalam Kloter 17 ini, diterbangkan ke Pekanbaru pada Senin  25 September 2017. Yang mana jemaah  ini akan diberangkatkan dari Batam menuju Pekanbaru, dan dari Pekanbaru menuju Bangkinang (Masjid jami' Al-Ihsan Markaz Islamik Kab. Kampar) dengan 3 kali penerbangan. 
"Kita berharap, mudah-mudahan dalam proses pemulangan jema'ah ini, bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama," pungkas Alfian. (kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: