Workshop Kurikulum 2013 MAN 2 Pasuruan

BRNews - Semangat menjadi guru  profesional terus digelorakan oleh MAN 2 Pasuruan. Semangat itu tak hanya digelorakan bagi ASN di lingkungan Kemenag tetapi juga berimbas kepada guru-guru non ASN se KKM MAN 2 Pasuruan.

Hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya Workshop kurikulum 2013, Ahad (6/8/2017) yang akan dilanjutkan nanti pada tanggal 20 Agustus 2017 dengan agenda Pendampingan Penyusunan RPP oleh guru ASN MAN kepada peserta workshop.

Materi workshop  disampaikan oleh 3 narasumber pengawas yaitu Abu Nasir, H. Mahmud, dan Nur El Huda. Peserta workshop sebanyak 205 orang yang terbagi menjadi 3 kelas.

Peserta tampak bersemangat terutama saat Kasubbag TU Kan Kemenag Kab. Pasuruan H. Munif sekaligus Plt kepala membuka workshop. Dia mengingatkan bahwa madrasah unggul berasal dari guru-guru yang unggul, didukung sarana dan prasarana serta keterlibatan semua steakholder yang ada.

Menurut Firmansyah Kepala MAN bahwa berdasarkan penelusurannya, kegiatan workshop KKM baru pertama dimulai oleh MAN bahkan penyusunan RPP bareng-bareng oleh semua guru se KKM juga baru pertama kali ini. (kemenag jatim|mnm).

Subscribe to receive free email updates: