Doa Bersama Pelaksanaan Aksioma-KSM 2017 di Yogyakarta

BRNews - Sebelum pelaksanaan Ajang Kreasi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) dan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang dibuka Senin malam (7/8/2017), di Stadion Mandala Krida Senin siang tadi juga dilaksanakan Wiwit Agung Madrasah Tahfidz dengan 1.000 tumpeng siswa madrasah se-DIY.


Untuk doa dipimpin KH. Sholehudin Mansyur dari Kecamatan Kraton, Yogyakarta. Semoga dengan pelaksanaan doa dan dzikir mujahadah ini, kegiatan Aksioma dan KSM 2017 di Yogyakarta bisa berlangsung lancar, sukses dan aman.

Pawai ta'aruf warnai jelang pembukaan Ajang Kreasi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) dan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang dibuka Senin (7/8). Pawai ta'aruf dimulai dari kampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menuju Stadion Mandala Krida melewati Jalan Timoho.


Menurut kordinator pawai ta'aruf, Fahrudin MA, urutan pawai dimulai dari kendaraan hias Kabupaten Sleman dan MAN 3 Sleman baru diikuti masing-masing provinsi. "Mereka sudah siap dengan pakaian adat masing-masing," kata Fahrudin yang juga menjabat Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Kulonprogo itu. (bap)

Subscribe to receive free email updates: