Penyuluh Agama Islam Bajuin Serahkan Paket Lebaran untuk Muallaf

BRNews - Penyuluh Agama Islam Kecamatan Bajuin Dra.Hj.Lina Hartati kerjasama dengan PT.Amanah dan Gerakan Muslimat Indonesia Tanah Laut memberikan 50 paket lebaran untuk para muallaf di Desa Bajuin Kecamatan Bajuin, Senin (19/6/2017).

Lina mengungkapkan, pemberian paket lebaran tersebut sebagai bentuk kepedulian kita antar sesama dalam berbagi dibulan Ramadhan. “Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat bagi para muallaf untuk menyambut lebaran,” ujarnya.
Sebagai penyuluh agama Islam Lina  berharap agar para muallaf tetap teguh pada pendirian dalam memegang agama Islam.
Hal senada disampaikan Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamtan Bajuin Drs. Fajar Suryadi. Dalam arahannya ia mengatakan, agama Islam merupakan agama rahmatan lil alamin. 
“Maka beruntunglah para muallaf seperti bayi yang baru lahir dalam keadaan suci dan hendaknya menjaga keimanan yang sudah tertanam dengan baik dan dimasyarakat agar bisa berbaur dalam menuntut ilmu agama khususnya di majelis-majelis ta’lim,” katanya.
Pada kesempatan tersebut diserahkan langsung 50 paket lebaran kepada para muallaf dilingkungan Kabupaten Tanah Laut. (kemenag kalsel|mnm).

Subscribe to receive free email updates: