MTs. Nurussa’adah Lepas Siswa Kelas IX

BRNews - Setelah menyelesaikan rangkaian ujian akhir hingga ujian nasional tahun 2017,  Madrasah Tsanawiyah Nurussa’adah Kec. Sangkulirang menggelar acara Syukuran sekaligus Silaturahmi untuk pelepasan siswa-siswi kelas IX yang berlangsung di area madrasah  pada Ahad 21 Mei 2017.

Dalam pelepasan yang dirangkum dalam acara syukuran dan silaturahmi ini dihadiri oleh para tokoh agama dan masyarakat, unsur Kementerian Agama Kab. Kutai Timur yang bertugas di Kec. Sangkulirang dan pihak camat serta Kantor Desa dan para orang tua murid sendiri.
Faturrahman, Kepala Madrasah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras dalam menyiapkan kegiatan ini sehingga berjalan sukses.
Kepada seluruh wali murid, ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya yang telah mempercayai madrasah sebagai tempat anak-anak mereka untuk belajar dan kepada siswa-siswi diharapkan terus bersemangat dalam menimba ilmu dan meraih mimpi dan cita-citanya ke depan.
MTs. Nurussa’adah pada tahun ini melepas anak didik sebanyak 48 orang yang telah menyelesaikan ujian nasional tahun 2017 dengan lancar dan baik. Dalam pelaksanaannya sendiri, tercatat 1 orang peserta ujian mengundurkan diri dari jumlah pesertanya. (kemenag kaltim).

Subscribe to receive free email updates: