Kemenag Aceh Adakan Kajian Keislaman Melalui Media Elektronik

BRNews - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh melalui bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah melaksanakan program kajian keislaman  melalui media elektronik selama Ramadhan 1438 H/2017.

“Kegiatan kajian keislaman melalui media elektronik ini bekerjasama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Banda Aceh yang akan dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan menjelang buka puasa sekitar pukul 16.00 -17.00 WIB,“ kata Kakanwil Kemenag Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh didampingi kepala Bidang Urais dan Binsyar, Drs. Hamdan. MA. Jum'at, (26/6/2017).
Sementara Kabid Urais dan Binsyar menambahkan bahwa program kajian Islam melalui media elektonik selama ramadhan juga telah dilaksankan pada tahun sebelumnya oleh Seksi PHPS Sinfo Bidang Urais Binsyar bekerjasama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Banda Aceh.
“Alhamdulillah tahun ini kita bisa melaksanakan lagi program ini, walau berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini tidak ada obrolan sahur, hanya ada menjelang berbuka dengan waktu sekitar 1 jam,” ujar Hamdan.
Ia juga menghimbau kepada masyarakat yang ada waktu luang untuk dapat mendengar program kajian keislaman yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag Aceh melalui RRI Banda Aceh, “Disana juga ada dialong Interaktif dengan narasumber,” lanjut Hamdan.(kemenag aceh).

Subscribe to receive free email updates: