Dua Siswa MAN Binjai Juara Di Ajang KSM Provinsi Sumatera Utara

BRNews - Dua orang siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Binjai berhasil meraih juara pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Sumut (Sumatera Utara) yang digelar pada 22 - 25 Mei 2017 di Asrama Haji Medan Jalan Jenderal Abdul Haris Nasution.
WKM Kurikulum Surya Sudariyanto menginformasikan bahwa dua orang siswa MAN Binjai yang berhasil meraih juara pada ajang KSM Tingkat Provinsi atas nama Sulistiani meraih juara III KSM Kimia dan Fachri Afsi yang juga berhasil meraih juara III pada KSM mata pelajaran Biologi.
Selain Surya, WKM Sarana Prasana Taufik juga turut serta membimbing siswa-siswi selama di Asrama Haji Medan. Taufik dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa keenam siswa MAN Binjai telah menunjukkan yang terbaik dan berjuang semaksimal mungkin, namun kemampuan mereka masih kalah dari siswa MA Darul Mursyid.
Kepala MAN Binjai menyambut baik hasil maksimal yang dicapai anak-anak didiknya, meskipun sedikit kecewa karena belum berhasil menghantarkan anak didiknya mengikuti KSM Tk. Nasional di Yogyakarta.
Pada pelaksanaan KSM tingkat provinsi Sumut, Kementerian Agama Binjai setelah melalui proses seleksi berhasil menghantarkan delegasi peserta KSM yang kesemua pesertanya berasal dari MAN Binjai. (kemenag sumut|mnm).

Subscribe to receive free email updates: