BKPRMI Bulukumba Wisuda 335 Santri TKA dan TPA

BRNews - Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Bulukumba melaksanakan wisuda terhadap 323 santri/wati dari 47 TKA/TPA  se-kecamatan Gantarang   di Islamic Center Dato Tiro Bulukumba (ICDT) pada Ahad 21 Mei 2017.
DPD BKPRMI kabupaten Bulukumba menjelaskan kebersamaan antara Pemerintah daerah, Kementerian Agama, dan BKPRMI dalam pembinaan keagamaan diharapkan menghasilkan generasi Qurani.
DPD BKPRMI berterima kasih kepada orang tua yang telah mengamanahkan anak-anaknya pada TKA/TPA untuk dibina dan diharapkan menjadi anak yang cerdas berkepribadian Al- Qur'an.
Kasubbag TU Kemenag Bulukumba Drs. H. Muhammad Yunus, M. Pd. I sangat berterima kasih kepada BKPRMI karena telah memfasilitasi wisuda TKA/TPA ini dan meminta kepada santri/wati untuk meniatkan wisuda ini menjadi tahapan awal dalam meraih wisuda jenjang pendidikan yang lebih tinggi serta menjadi penopang keutuhan NKRI.
Asisten Administrasi Pemerintahan Kab. Bulukumba, Andi Nurdiana yang membacakan sambutan Bupati Bulukumba menjelaskan wisuda sebagai momentum berbahagia bagi para santri/wati dan orang tua dalam menempuh pendidikan yang diharapkan menjadi genarasi yang bermanfaat bagi agama dan Negara.
Atas nama pemerintah daerah, Bupati Bulukumba berterima kasih atas pembinaan akhlakul karimah serta pembinaan keagamaan di TKA/TPA yang menjadi bagian syiar keagamaan sebagai bentuk partisipasi aktif dalam membantu pemerintah daerah dalam bidang keagamaan.(kemenag sulsel).

Subscribe to receive free email updates: