400 Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Bogor Dilepas

BRNews - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Bogor menyelenggarakan acara pelepasan siswa kelas IX di halaman MTsN 2 Bogor. Jumlah siswa yang lulus tahun ini mencapai 400 orang. Dengan mengambil tema ““ULAH TAKLUK PEDAH JAUH, TONG HOREAM PEADAH ANGGANG JAUH KUDU DIJUGJUG ANGGANG KUDU DITEANG “ kegiatan ini berlangsung meriah.

Kepala MTsN 2 Bogor Abdurahman mengatakan, tidak ada pertemuan tanpa perpisahan, dan tidak ada perpisahan tanpa pertemuan, kebersamaan yang selalu terjalin selama tiga tahun di MTsN 2 Bogor akan selalu menjadi kenangan yang tak akan pernah terlupakan.
 “Pelepasan perserta didik kelas IX ini diperuntukkan mereka yang sudah duduk di kelas IX, dan telah berhasil mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer,” kata Abdurahman.
Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan nilai edukasi kepada peserta didik yang lulus maupun para orangtua. “Karena kita maknai kegiatan ini sebagai serah terima amanah,” tegasnya.
Dalam kesempatan itu juga dia berpesan, kepada para orangtua agar dapat terus memberikan pendidikan secara baik, karena manfaat pendidikan bukan dirasakan saat ini juga.
“Kami minta agar anak-anaknya dilanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi, karena memang kedepan hanya generasi muda yang bependidikan yang akan diterima,” pungkasnya.(kemenag jabar).

Subscribe to receive free email updates: