MAN 2 Model Medan Wisuda 675 Siswa

Kepala MAN 2 Model Medan Burhanuddin sedang mengkalungkan medali kepada salah seorang siswa kelas XII, Ahad (23/4/2017). (foto kemenag sumut)
BRNews - MAN 2 Model Medan mewisuda 675 siswa-siswi kelas XII angkatan ke 24 yang dilaksanakan di Lapangan Utama MAN 2 Jl. Williem Iskandar Medan, pada Ahad 23 April 2017.
Ke 675 siswa yang diwisuda berasal dari jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) sebanyak 347 orang,  Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) sebanyak 171 orang,  Ilmu Agama (IA) sebanyak 91 orang dan jurusan Ilmu Pengetahuan Bahasa sebanyak 64 orang.
Wisuda Akbar yang diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan staf pegawai di lingkungan MAN 2 Model ini berlangsung dengan penuh khidmat dan khusyu karena diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Zen Ahmad Fachrurrazi siswa kelas XI IPA 5.
Dalam wisuda ini MAN 2 Model Medan menampilkan empat pembawa acara, dengan menggunakan empat bahasa berbeda di bawah bimbingan Achmad Zulfikar, yaitu: Bahasa Indonesia oleh Dina Ayu Wardhani kelas XI IPA 6, Bahasa Arab oleh Zulviana Monalisa kelas XI IPS 3, Bahasa Inggris oleh Dhiya Khairiya Siregar kelas XI IPA 3 dan Bahasa Mandailing oleh Annisa Aldawiah kelas XI IPS 3.
Kepala MAN 2 Model Medan Burhanuddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa/i kelas XII MAN 2 Model Medan yang telah mempercayakan pendidikannya selama 3 tahun kepada guru-guru MAN 2. Burhanuddin berharap agar mereka mengamalkan ilmu yang telah ditimba selama 3 tahun di madrasah ini.
Selain itu, Burhanuddin menyampaikan nasehat berharga yakni, "Jangan tinggalkan shalat, kemudian bacalah Al-Qur'an, hargai kedua orangtuamu dan buatlah mereka bangga kepadamu serta hormati gurumu sepanjang hayat, jika ingin berhasil kawinlah dengan ilmu pengetahuan," tegas Burhanuddin.(sumut.kemenag.go.id|mnm)

Subscribe to receive free email updates: