Heboh....! Mahasiswi Cantik Ini Dinikahi Kakek Usia 70 Tahun Dengan Mahar 1 Miliar

Mahasiswi Cantik Ini Menikahi Kakek Usia 70 Tahun dengan Mahar 1miliar. Mempelai pria tengah memasangkan cincin kawin ditengahi penghulu usai ijab kabul digelar antara kekak 70 tahun dengan gadis 25 tahun di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Sabtu, (22/4/2017).(KOMPAS.com)
BRNews - Pernah mendengar mahar kawin 1 miliar? Tentu belum. Dan baru kali ini terjadi, karena itu perkawinan ini menggemparkan warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Heboh bukan..??

Heboh selain mahar kawinnya yang fantastis tetapi yang heboh lagi karena yang menikah itu berusia 70 tahun  menikahi  gadis, terpaut usia sangat jauh. Mempelai pria bernama Tajuddin berusia 70 tahun sementara mempelai wanita Andi Fitri berusia 25 tahun.
Mahar mempelai wanita juga cukup menghebohkan dengan jumlah total lebih dari Rp 1 miliar.
Ijab kabul antara Tajuddin Kammisi (70) dengan pasangannya Andi Fitri (25) itu terjadi pada Sabtu (22/4/2017) pukul 14.30 di hadapan penghulu Dusun Tanah Tengah, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.
Dalam ijab kabul tersebut turut disebutkan jumlah Mahar mempelai wanita yakni uang tunai Rp. 150 juta, perhiasan emas 200 gram serta mobil mewah dan rumah permanen.
"Pernikahannya kemarin atas kesepakatan kedua belah pihak maupun keluarga dan kalau soal Mahar harga mobil Rp 400 juta lebih dan rumah seharga Rp 700 juta sebab lokasi rumahnya berada di kota Makassar," kata Sunding, Kepala Desa Liliriawang yang dikonfirmasi pada Ahad (23/4/2017).
Informasi yang dihimpun bahwa mempelai pria adalah mantan Sekretaris Daerah (Sekda) serta Mantan Wakil Wali Kota Parepare Sulawesi Selatan.
Sedangkan mempelai wanita adalah gadis desa yang saat ini masih berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar.(tribunjateng.com|mnm)

Subscribe to receive free email updates: