Ujian Akhir Madrasah Aliyah se-Kota Serang Berlangsung Kondusif

UAMBN Madrasah di Kota Serang. (foto kemenag banten).
BRNews - Sejumlah Madrasah Aliyah se-Kota Serang yang menjadi penyelenggara Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN), sejak Senin (20/3) hingga Selasa (21/3/2017), alhamdulillah berjalan cukup kondusif. Hal itu dibuktikan dengan laporan sementara dari  petugas monitoring bahwa penyelengaraan ujian dan juga peserta yang mengikuti ujian.

 Demikian diungkapkan Sahod Efendi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah pada Kantor Kemetnerian Agama Kota Serang.
"Lancarnya penyelenggaraan ujian tersebut, tak lain berkat kesigapan para panitia penyelenggara ujian yang jauh-jauh hari telah mempersiapkan dan melaksanakannya hingga pada hari kedua ini, sehingga beberapa kemungkinan yang akan terjadi telah diantisipasi sedini mungkin," kata Sahod.
Disebutkan, sebagai dasar dari pelaksanaan tugas monitoring UAMBN tingkat Madrasah Aliyah se- Kota Serang adalah Surat Tugas yang ditandatangi Kepala Kankemenag Kota Serang nomor 826/Kk.28.07/02/PP.00/03/2017, tanggal 17 Maret 2017.
Mereka yang diserahi tugas antara lain Kepala Kankemenag Kota Serang H. Machdum Bachtiar, Kepala Subag TU, H. Suaidi, Kasi Penmad Sahod Efendi, serta seluruh pelaksana Seksi Penmad dan para Pengawas PAI Kankemenag Kota Serang.
Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional yang tengah berjalan hingga saat ini akan berakhir pada hari Jum,at (24/3/2017).
Diharapkan, proses penyelenggaraan ujian tingkat Madrasah Aliyah se-Kota Serang sampai hari terakhir dapat berjalan baik sesuai jadwal, dan para pesertanya dapat mengikuti ujiannya hingga tuntas serta meraih nilai sempurna. (mnm|kemenag banten)

Subscribe to receive free email updates: