Kontingen Malang Siap Raih Prestasi Terbaik dalam Aksioma Jatim 2017

BRNews - Kontingen Kota Malang yang juga diperkuat oleh 28 atlet Matsanewa, siap untuk meraih pretasi terbaik dalam Aksioma tingkat provinsi Jawa Timur. Aksioma Jawa Timur 2017 bertempat di Kabupaten Kediri.

Acara pembukaan telah dilaksanakan pada Rabu (22/2) di Stadion Canda Bhirawa Pare, mulai pukul 08.00 sampai 12.00. Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf, atau yang lebih arab dipanggil Gus Ipul.
Dalam Aksioma Jatim kali ini kontingen Kota Malang terdiri atas jenjang Madrasah Ibtidaiyah (22 atlet dan 11 official), jenjang Madrasah Tsanawiyah (52 atlet dan 15 official), dan jenjang Madrsah Aliyah (57 atlet dan 17 official).
Supandri, Ketua Kontingen Kota Malang, menyampaikan rasa optimismenya pada atlet Aksioma Kota Malang. Supandri juga menyampaikan bahwa atlet Kota Malang telah melakukan berbagai persiapan intensif, untuk persiapan Aksioma Jatim. Bahkan Selasa siang sesaat setelah kontingen sampai di Kabupaten Kediri, para atlet sudah mulai berlatih.
Harapan Supandri adalah para atlet bisa menjaga kondisi agar tetap prima pada saat lomba, dan meraih prestasi terbaik. Yang akhirnya Kota Malang bisa meraih juara umum dalam Aksioma 2017.
Terkait Aksioma jenjang MTs, Matsanewa menyumbang atlet terbanyak untuk kota malang, yaitu 28 atlet. Sebanyak 28 atlet itu tersebar hampir diseluruh cabang lomba, baik cabang olahraga maupun seni.
Para atlet Matsanewa ini diharapkan bisa meraih juara di bidang lomba yang mereka ikuti, serta bisa mengharumkan nama Kota Malang di even Aksioma Jawa Timur. ( jatim.kemenag.goid).

Subscribe to receive free email updates: